Minggu, 13 Maret 2011

Tips Membeli domain dan Hosting

Cukup banyak alasan mengapa akhirnya banyak orang memilih menggunakan indowebsite sebagai mitra bisnis onlinenya. Ada tiga kata kunci yang membedakan kami dengan yang lain, yaitu murah, layanan terbaik, kualitas prima. Banyak yang ragu dengan harga murah, mereka beranggapan harga murah tidak akan mendapatkan layanan terbaik bahkan kualitas prima, tapi kami berhasil mendobrak dogma kuno tersebut. Bahkan perusahaan-perusahaan yang telah lama bercokol di dunia hosting terpana melihat layanan, kualitas server serta stabilitas kami dengan harga yang sangat-sangat murah.
10 Alasan Mengapa Memilih INDOWEBSITE.ORG

1. Pelayanan Terbaik
Sesuai slogan kami ‘Best Service at Affordable Cost’ IDwebhost memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen. Anda akan langsung ditangani oleh Customer Support kami yang Ramah dan Profesional. Dan kami selalu siap membantu Anda setiap saat, 24 jam non stop. Anda bisa mengecek Jadwal Customer Support yang sedang bertugas setiap saat.

2. Kemudahan Menghubungi IDwebhost
Untuk kemudahan komunikasi antara Anda dengan IDwebhost, kami memberikan banyak cara bagi Anda untuk mengubungi kami (online 24/7), yaitu melalui Email, Online chatting, Telepon, SMS, serta Pelayanan di kantor IDwebhost.

3. Perusahaan yang Terpercaya dan Berpengalaman
indowebite.org merupakan perusahaan yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia webhosting, sehingga pengalamannya tidak perlu diragukan lagi. Saat ini lebih dari 7.500 website, baik dari dalam maupun luar negeri, telah mempercayakan hosting mereka kepada IDwebhost. Untuk itu kami akan senantiasa menjaga komitmen sebagai perusahaan webhosting terbaik di Indonesia.

4. Harga Murah Mulai Rp 900/bulan Support, kualitas, dan kepercayaan selalu dihubungkan dengan harga yang mahal, namun kini kami mampu membuktikan bahwa harga murah tidak berarti murahan. Kami tetap menjaga kualitas kami, sedangkan harga tetap MURAH dan bersaing.

5. Server Cepat, Handal, dan Stabil
Server adalah hal teknis paling utama dalam dunia Hosting. Kami mempunyai beberapa server di dalam dan di luar negeri yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Kami sengaja menggunakan teknologi terkini dan tercanggih, serta meletakkan server di datacenter terbaik, demi memenuhi kebutuhan stabilitas dan kecepatan akses website Anda.

6. Hardware Kelas Satu dan Software Tercanggih
Untuk menjaga kualitas kinerja server, kami hanya menggunakan hardware terbaik. Dan teknologi software kami selalu update, sehingga Anda bisa mendapatkan fitur yang terbaru dan tercanggih.

7. Sistem Registrasi Realtime dan Pengaktifan Otomatis Dengan sistem registrasi realtime Anda bisa mengecek status domain dan melakukan whois untuk melihat data kontak domain. IDwebhost memiliki sistem pengaktifan otomatis, sehingga website Anda akan lebih cepat online. Selain itu kami memiliki layanan info otomatis melalui sms dan yahoo messenger untuk pendaftaran maupun pengaktifan account Anda.

8. Kemudahan Dalam Melakukan Pembayaran
Saat ini kami memiliki 8 rekening bank yang berbeda sehingga sangat memudahkan Anda dalam memilih saat melakukan pembayaran. Selain itu kami juga melayani pembayaran menggunakan E-Gold dan PayPal.

9. Memiliki Sistem Waralaba yang Menguntungkan
Kami memberikan kesempatan bagi Anda untuk bergabung dengan Waralaba IDwebhost. Pada sistem waralaba, pihak Anda, pihak IDwebhost, serta semua pewaralaba IDwebhost akan mempromosikan satu brand, yaitu IDwebhost, sehingga promosi akan jauh lebih efektif dan efisien. Anda tidak perlu mempunyai kemampuan teknis di bidang hosting maupun domain, karena semua dukungan teknis dan hosting menjadi tanggung jawab pihak IDwebhost.

10. Jaminan 30 Hari Uang Kembali Kepuasan konsumen adalah prioritas utama kami. Jika Anda merasa tidak puas dengan pelayanan IDwebhost, kami memberikan jaminan 30 hari uang kembali.
ingin beli domain dan hosting. tidak salah jika anda memilih kami http:indowebsite.org

0 komentar:

Posting Komentar