Jumat, 04 Maret 2011

Promo Hosting + Domain Super Murah

Dalam tulisan saya sebelumnya yang berjudul web hosting dan domain super murah, saya informasikan sebuah provider space hosting yang menyediakan paket-paket super murah. Di antaranya yang paling murah adalah hosting 35mb + 3,5 Gb bandwidth hanya Rp 15.000 alias lima belas ribu rupiah. Kini di bulan juli, Rumah hosting memberikan lagi kejutan-kejutan promosi baru. Selain domain .com, .net, .org, dan .biz yang hanya Rp 5.000 alias lima ribu rupiah, ada pula discount-discount super besar lainnya. Oia belum selesai, yang lebih gila lagi. Ada pula paket 5X yang berarti setiap pesan satu space hosting, kita akan dapat 5 kali lipatnya. Coba bayangkan kita pesan 35 Mb, maka berapa yang kita dapat? 175 Mb disc space! luar biasa bukan? Mau tahu lebih lengkap, lanjutkan!


Dalam rangka HUT Rumah Hosting ke-5, Kami memberikan beragam discount spesial serta program spesial untuk Anda, hanya ada di bulan ini saja. Diantaranya:
Promo Harga Domain Spesial Hanya Rp. 5.000
Promo harga domain (.com / .net / .org / .info / .biz) Rp.5.000 untuk tahun pertama, berlaku setiap pembelian Paket Super Irit (Small / Medium / Large) dengan minimal kontrak 1 tahun. Pergunakan kode promosi “KEJUTANDOMAIN” pada saat melakukan pemesanan (order).
Untuk pemesanan, silakan klik di sini!
Promo Diskon Hosting:
  1. Diskon Sebesar Rp. 5.000 untuk paket Super Murah
    Diskon ini bisa anda dapatkan secara langsung dengan minimal kontrak 1 tahun dan gunakan kode promosi “KEJUTANSUPERMURAH” pada saat melakukan pemesanan.
  2. Diskon Rp. 50.000 untuk paket Super Irit
    Diskon ini bisa anda dapatkan secara langsung dengan minimal kontrak 1 tahun dan gunakan kode promosi “KEJUTANSUPERIRIT” pada saat melakukan pemesanan.
  3. Diskon 50% untuk paket Super Gede
    Diskon ini bisa anda dapatkan secara langsung dengan minimal kontrak 1 tahun dan gunakan kode promosi “KEJUTANSUPERGEDE” pada saat melakukan pemesanan.
Untuk pemesanan hosting sekarang juga, silakan klik di sini!
Promo 10% Instant CashBack
Seluruh Pelanggan yang melakukan pembayaran melalui Bank Negara Indonesia (BNI) berhak mendapat “10% CashBack” secara langsung dengan minimal transaksi Rp. 180.000 dan Akan langsung dijadikan deposit (Simpanan Dana) untuk account anda.
Ketentuan Promo:
  1. Promosi hanya berlaku sesuai dengan keterangan diatas.
  2. Promosi hanya bisa dipilih salah satu saja.
    (Contoh: Jika Anda mengambil promo domain Rp.5.000, maka promo diskon hosting tidak berlaku.)
  3. Berlaku untuk pemesanan paket baru dengan nama domain baru.
  4. Tidak berlaku untuk upgrade paket.
  5. Kami berhak membatalkan pesanan apabila tidak sesuai dengan kententuan.
  6. Promosi ini berlaku hingga tanggal 31 Juli 2009.
Promo 5X Disk Space
Promo ini berlaku untuk seluruh paket yang ditawarkan oleh Rumah Hosting, setiap pemesanan paket hosting baru akan ditambahkan space nya menjadi 5x lipat
(Contoh: Paket Super Murah Small 25 MB, 25 x 5 = 125MB Disk Space).
Klik Disini untuk memesan paket Promo 5X Disk Space.
catatan:
Manfaatkan promo ini sebaik-baiknya dan yang paling menguntungkan serta sesuai dengan kebutuhan anda. Anda bisa pilih, mau dapat domain yang super murah, discount untuk pemesanan hosting, atau disc space lima kali lipat. Saya sarankan juga, anda bisa kombinasikan layanan di rumah hosting ini dengan layanan di tempat lain. Jika anda menemukan domain yang lebih murah di tempat lain, atau anda telah memiliki domain di tempat lain, anda bisa hanya memsan hosting yang super murah di sini. Singkat kata, cermat-cermatlah dalam memilih produk agar efektif dan efisien.
Satu hal lagi. Saya pribadi bukanlah pegawai atau manager marketing dari rumah hosting, namun saya hanya ingin bergagi informasi mengenai promo super murah ini. Tujuan saya berbagi semua ini adalah memberikan informasi mengenai kemudahan dalam membuat website. Di era semua serba online ini, membuat halaman pribadi atau bisnis di internet bukanlah hal aneh lagi. Jadi buat yang berminat buat website atau hanya sekedar coba-coba untuk belajar, pesanlah paket-paket super murah dengan langsung klik di sini!

0 komentar:

Posting Komentar