Jumat, 04 Maret 2011

Langkah demi Langkah Mendulang Dolar dari Backlinks.com

Jika sebelumnya kita sudah paham dengan apa dan bagaimana program backlinks itu, kini kita akan masuk ke langkah-langkah konkrit. Dari mulai proses pendaftaran, sampai ke proses perifikasi website dan backlinks. Hmmm, sudah deh, langsung saja kita mulai langkah yang pertama.
  1. Lakukan pendaftaran dengan mengklik Backlinks.com atau Anda dapat mendaftar dengan mengklik banner Backlinks.com yang ada pada website ini.
  2. Anda akan dibawa pada tampilan halaman utama Backlinks.com. Pilih pendaftaran sebagai Publisher (Sell Text Links) dengan mengklik sign up (letaknya di sebelah kiri bawah).
  3. Anda akan dibawa pada tampilan formulir pendaftaran sebagai publisher (Publisher Account Registrasion)
  4. Isi formulir tersebut dengan data yang valid dan lengkap. Setelah selesai, klik tombol register.
  5. Pendaftaran selesai, Anda menuju member area Anda di Backlinks.com. Menu-menu yang akan Anda jumpai di member area ini dapat Anda lihat di sidebar sebelah kiri. Menu-menu apa sajakah yang tersedia? Secara berurutan dari atas ke bawah: My Profile-My LinkPages-Add Link Page-My Payments-Affiliate account-Getting Started-FAQ-Logout.
  6. Setelah sukses mendaftar, lakukan proses menambah halaman link dengan mengklik menu Add Link Page. Lalu, muncul formulir dari proses add link page ini. Pada bagian Link Page Title isikan dengan kata Partner Links atau Related Link. Pada bagian Link Page Type, isikan dengan pilihan kata Homepage. Terakhir, pada pilihan link catagories, Anda dapat memberi centang semua atau kosongkan centang pada kategori adult jika Anda tidak ingin
    Adsense Anda mendapat gangguan.
  7. Setelah selesai, klik menu adds link page yang berada di pojok kanan formulir.
  8. Halaman link yang Anda tadi tambahkan secara otomotis akan dicek PageRanknya oleh Backlinks.com. Jika Pagerank memenuhi syarat, domain Anda akan diterima dan harus menjalani satu langkah lagi untuk memverivikasi domain tersebut.
Bagaimana cara memverivikasi domain Anda di Backlinks.com?
  1. Klik My link pages yang ada pada sidebar sebelah kiri pada member area Anda. Cari tombol menu bertuliskan Installations kode. Klik tombol menu tersebut.
  2. Anda akan dibawa ke lima langkah proses penginstalan code. Langkah 1: Pilih bahasa pemogram web Anda: Ada PHP, asp, asp.net, perl, dan wordpress.blog.
    Nah, pakai untuk blog, Anda pilih wordpress blog.
  3. Anda akan dibawa pada petunjuk untuk mendownload plugin khusus dari Backlinks untuk diupload ke hostingan Anda.
  4. Upload plugin Backlinks ke hosting Anda menggunakan file fillezilla. Simpan di wp-content-plugin.
  5. Selesai upload, masuk ke admin wordpress dan aktifkan plugin. Masukan kode Backlinks.com key di panel konfigurasi backlinks.com plugin di wordpress.
    (Kode ini tersedia atau dapat Anda copi paste dari Backlinks.com dekat proses download plugin tadi). Jika kode sudah dituliskan klik menu Update.
  6. Masukkan kode html (PHP) yang disediakan Backlinks.com ke dalam template sidebar wordpress Anda.
    Caranya ( bagi yang menggunakan hosting gratisan 000webhost). Login ke 000webhost-menuju Cpanel hosting (kontrol panel)-pilih fitur file manager (FTP-Client)-klik fitur tersebut dan akan muncul tampilan meminta password-masukan password yang diminta (password sama seperti Anda masuk ke Cpanel tadi)-buka folder public html dengan mengkliknya-buka folder wp-content-buka folder themes-buka folder nama themes yang Anda gunakan pada blog Anda-cari file sidebar.PHP- beri tanda centang pada kotak sebelah kiri file tersebut-klik menu edit pada baris actions-masukkan kode html backlinks pada sidebar template tersebut-klik menu save yang ditandai logo disket-logout dari Ftp-Client.
  7. Kembali ke menu My Page Link tadi, klik tombol menu Validate Web Page Now. Lihat tampilan blog pada bagian sidebar akan muncul title link: Partner Link atau Related Link.
Nah, sudah selesai pekerjaan kita. Tunggu penghasilan dolar setiap bulannya dari Backlinks.com. Tertarik mencoba, daftar melalui affiliate saya di sini.
sumber: sejutablog.com

1 komentar:

Thanks for sharing quality full High PR back links for blog.It's very useful for me.Here you will get more related back link seo seo orlando fl tips.if you have time please visit my page.

Posting Komentar