Sabtu, 02 April 2011

Etika Seorang Blogger

Setelah melakukan blogwalking ke blog-blog tetangga,mengikuti berbagai forum,ternyata masih ada beberapa blog yang melakukan kecurangan mengenai kepemilikan suatu artikel.mereka mengaku bahwa artikel tersebut murni ciptaan nya,padahal yang saya tahu hasil copas dari blogger lainnya.Dan beberapa blog diwordpress kebanyakan artikelnya hasil copas dari situs-situs besar.seperti detik,kompas,kapan lagi,oke zone,dll.Nah yang membuat saya tanda tanya..
???,tujuan mereka itu apa menciptakan suatu blog?dan alasannya kenapa??apakah hanya mempopulerkan situs mereka tanpa memandang apakah artikel ini hasil maha karya sendiri,ataukah sekedar iseng-iseng membuat blog??
Kalau menurut saya dantujuan saya membuat suatu blog itu,ingin menciptakan suatu tulisan berupa trik,tips,info,dan referensi positif.yang bisa dimengerti pembaca.lalu bagaimanakah dengan anda??
Membuat suatu artikel yang menarik dan relevan itu memang ga semudah yang kita pikirkan,terkadang didalam pikiran kita banyak ide-ide baru untuk dijadikan postingan blog,tapi pada saat akan mau mengetik kita kan merasa kesulitan.entah itu bingung mengatur gaya bahasanya,agar pembaca mudah mengerti dan menerima apa yang kita sampaikan,atau bingung yang mana dulu yang akan mau diposting.semua blogger pemula pasti mengalami seperti ini,termasuk saya.Nah dengan keadaan demikianlah,kecurangan yang muncul.blogger pemula ingin mengisi blog mereka dengan atikel-artikel yang mungkin bisa di bilang menarik dan dijadikan sebuah trik,tips,info,dsb.guna untuk menunjang kepopuleran blog yang mereka akses.siapa sih yang ga pengen blog kita dapet PageRank tinggi ,ramai pengunjung dan banyak komentator..??.semua blogger menginginkan hal itu,termasuk saya.dari sinilah kita harus saling mengunjungi blog-blog tetangga belajar,berbagi,ngasih komentar yang positif.
Kejadian-kejadian yang menyebabkan kecurangan dalam kepemilikan suatu artikel:

Sebenarnya sih boleh-boleh saja mencopy paste artikel dari blog lain,asalkan mencantumkan nama penulisnya.akan tetapi orang lain akan menilai berbeda dengan hal ini,mereka beranggapan bahwa blog tersebut tidak kreativ,ga bermutu,karena isi postingan hasil copas.meskipun ramai pengunjung,banyak komentator,PR naik,tapi kalo isi artikel hasil copas bangga ngga’?kalo menurut saya pribadi,meding sedikit komentator,sedikit pengunjung,dan PR masih rendah.tapi isi artikel hasil karya sendiri.bukan begitu??
Dari sini kita akan belajar dari bawah,melalui suatu proses betapa senangnya dan nikmatnya apa bila artikel kita nanti menarik perhatian para pengunjung.dan blog kita mencapai kepopuleran dan kesuksesan.:)

4 komentar:

Terimakasih banyak gan atas sharenya, saya kira ini bermanfaat untuk orang banyak juga ..!!
Salam sukses dan terus menulis.

If you're looking to burn fat then you certainly have to get on this brand new custom keto meal plan diet.

To design this service, certified nutritionists, fitness trainers, and professional cooks joined together to develop keto meal plans that are effective, convenient, money-efficient, and satisfying.

Since their first launch in January 2019, 100's of individuals have already completely transformed their body and health with the benefits a great keto meal plan diet can offer.

Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover 8 scientifically-proven ones given by the keto meal plan diet.

As reported by Stanford Medical, It's indeed the ONLY reason women in this country live 10 years more and weigh 19 KG lighter than we do.

(And by the way, it has totally NOTHING to do with genetics or some secret diet and absolutely EVERYTHING to do with "how" they are eating.)

P.S, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

Tap this link to reveal if this easy questionnaire can help you find out your true weight loss possibility

Listen...

What I'm going to tell you might sound really weird, maybe even kind of "supernatural"

WHAT if you could simply hit "PLAY" and listen to a short, "magical tone"...

And INSTANTLY bring MORE MONEY into your life??

I'm talking about BIG MONEY, even MILLIONS of DOLLARS!!!

Do you think it's too EASY?? Think this couldn't possibly be for REAL??

Well, Let me tell you the news..

Many times the greatest blessings in life are the easiest to RECEIVE!!!

Honestly, I will provide you with PROOF by letting you PLAY a real-life "magical money tone" I've synthesized...

YOU simply push "PLAY" and watch how money starts piling up around you. starting so fast, you will be surprised.

CLICK here to PLAY this magical "Miracle Wealth Building Sound Frequency" - as my gift to you!!!

Posting Komentar